Launching BSID

Juni_5_2015_PPB_Launching_BSID3
Jumat     5 Juni 2015
Tujuan     Launching BSID
Lokasi     Taman Film Bandung
Alamat     Jl. Kebon Bibit,bawah Jembatan Layang Pasteur – Surapati (Pasupati)
Jam     18:00-20:00
Hadir
David Sutasurya
Mohamad Bijaksana Junerosano
Christian Natalie
Anilawati Nurwakhidin
Mikha Agustina
Jessisca Fam
Sri Wulandari
Lydia Utami
Gagas Rahmayadi
komunitas IndoRunnerBDG
komunitas Earth Hour Bandung
UGreen ITB
pengunjung

Ringkasan:

Sebagian peserta berdatangan ke lokasi kegiatan dengan berjalan kaki, naik sepeda dan juga berlari aplikasi Phiruntrophy. Tiap satu kilometer yang ditempuh akan dikonversi menjadi Rp 2.000 sebagai DONASI untuk pengembangan program bebassampah.id.

Registrasi adalah langkah awal untuk mengikuti acara ini. Di stand registrasi ada sejumlah hadiah yang diberikan untuk peserta yang telah berdonasi dan juga sudah atau bersedia sign up di web Bebassampah.ID. Juga dibagikan konsumsi berupa buah segar untuk dinikmati sepanjang kegiatan peluncuran web. Waktu registrasi dibarengi dengan pemutaran film-film pendek tentang Bebassampah.ID.

Acara utama kemudian digelar mulai pukul 19:00. Dimulai dengan penjelasan tentang donasi yang telah dilakukan bersama oleh para peserta. Kemudian dijelaskan tentang web Bebassampah.ID beserta fitur-fitur yang dapat mulai digunakan. Penjelasan diselingi oleh kuis berhadiah bagi para peserta.

Sepanjang kegiatan peluncuran tersebut terjadi peningkatan jumlah member Bebassampah.ID dan juga pengunjung web bertambah. Tindak lanjut yang akan dilakukan adalah memberikan informasi berkala lewat sms bagi para member baru dan juga melakukan berbagai sosialisasi penggunaan platform berupa kegiatan pameran, siaran radio, pelatihan dan lomba. Hal ini dilakukan untuk memperbanyak pengguna platform dan juga mendapatkan masukkan untuk pengembangannya

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Print this pageEmail this to someone

Comments are closed.