Pameran Adiwiyata

800px-Juni_13_2015_PPB_Pameran_Adiwiyata2

Sabtu     13 Juni 2015
Tujuan     Pameran Adiwiyata
Lokasi     Gedung Sate
Alamat     Jl. Diponegoro No 22 Bandung
Jam     10:00-14:00
Hadir
Christian Natalie
Lydia Utami
perwakilan sekolah- sekolah di Bandung

Ringkasan:
Dalam rangka Penghargaan Adiwiyata Provinsi Jawa Barat, tim BebasSampahID berkesempatan ikut mensosialisasikan website dalam pameran yang diadakan oleh penyelenggara acara. Program Adiwiyata sendiri dirancang untuk mendorong dan membentuk sekolah-sekolah di Indonesia agar dapat turut melaksanakan upaya-upaya pelestarian lingkungan dan pembangunan berkelanjutan bagi kepentingan generasi sekarang maupun yang akan datang. Diharapkan melalui program ini di kemudian hari warga sekolah tersebut dapat turut bertanggung jawab dalam upaya-upaya penyelamatan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan.

Dalam pameran ini, stand BSID mendapat cukup banyak perhatian dari pihak sekolah yang datang ke acara pameran, oleh karena itu kami pun mengundang mereka untuk mendaftar sebagai anggota website BSID agar kami bisa menampilkan sekolah mereka sebagai sekolah- sekolah yang berwawasan lingkungan dalam webpeta. Beberapa dari sekolah yang mengunjungi stand juga mengajak kami untuk mensosialisasikan web ini di sekolah mereka.

Selain perwakilan sekolah, beberapa perwakilan pemerintah kota/kabupaten selain Bandung seperti Kuningan juga tertarik dengan website BSID. Kami mengajak mereka untuk mulai memetakan lokasi- lokasi pengelolaan sampah di kota mereka supaya dapat masuk di webpeta BSID.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Print this pageEmail this to someone

Comments are closed.