Rapat Persiapan Festival Desa 2.0 di Majalengka

Minggu     31 Agustus 2014
Tujuan     Rapat Persiapan Festival Desa 2.0 di Majalengka
Lokakarya Pengembangan Sistem Informasi Desa
Lokasi     Sekretariat Relawan TIK Majalengka
Alamat     Jalan Jatisampe No 36, Majalengka Wetan, Majalengka
Jam     10.00-17.00 WIB
Hadir
Yossy Suparyo, Soep Riyanto, Sutardjo Ps, Muhammad Syarif, Iman Sunandar, Panji Pradana, Ima Rohima, Heri Supriadi, Indra Dwi Budi Rahardian, Ajat Sudrajat, Azis Amurallah, Ilyas Khilmi, Didin Aminudin, Ela Nurela,Anwar

Ringkasan:
Rapat ini membahas persiapan penyelenggaraan Festival Desa 2.0 di [http//twitter.com/ds_tanjungsari/ Desa Tanjungsari], Kecamatan Sukahaji, Majalengka. Festival akan diselenggarakan pada 25-26 September 2014 diikuti oleh desa-desa anggota Gerakan Desa Membangun, pegiat TIK, dan pegiat pemberdayaan masyarakat. Festival Desa 2.0 ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya diselenggarakan di Desa Melung, Banyumas pada 2013.

Festival Desa 2.0 merupakan Gerakan Desa Membangun bekerjasama dengan Direktorat Pemberdayaan Informatika, Kementerian Informasi dan Telematika. Selama festival, peserta akan mengikuti seminar, workshop, diskusi, dan kunjungan lapangan untuk berbagi pengalaman dalam memanfaatkan teknologi informasi dan telematika untuk mengelola sumber daya desa. Festival Desa 2.0 menjadi ruang bagi desa untuk menunjukkan praktik e-governance yang selama ini mereka terapkan di wilayahnya, baik dalam penyelenggaraan pelayanan publik maupun pengarusutamaan isu-isu perdesaan.

Rapat ini diikuti oleh komite pengarah dan komite pelaksana Festival Desa 2.0. Ada sejumlah persoalan yang dibahas dalam rapat, yaitu:

Penjelasan komite pengarah kegiatan
Jadwal Kegiatan

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Print this pageEmail this to someone

Comments are closed.