TIM KAMI

Margiyono

Margiyono adalah seorang wartawan dan aktivis. Ia meraih gelar sarjana dari Fakultas Hukum Universtitas Indonesia dan memperoleh gelar Master di bidang Hukum Siber, Teknologi Informatika, Hukum dan Masyarakat dari University of Leeds, Inggris Raya. Pada 2008 hingga 2011 menjabat sebagai Koordinator Advokasi Aliasi Jurnalis Independen (AJI). Ia merintis Indonesia Online Advocacy disingkat IDOLA (www.idola.or.id).

PROFIL LENGKAP
Siska Doviana

Siska Doviana menjabat sebagai Ketua Umum Wikimedia Indonesia terpilih sejak 2010 dan merupakan salah satu pendirinya di tahun 2008. Sebelumnya, sarjana komunikasi Universitas Mercu Buana ini juga menangani pengelolaan hibah terbuka untuk perbaikan media di tahun 2011 “Cipta Media Bersama”.

PROFIL LENGKAP
Akhmad Nasir

Akhmad Nasir merupakan salah satu pegiat Koalisi Masyarakat Informasi Publik Yogyakarta (KMIPY), Jaringan Informasi Lingkar Merapi (JALIN Merapi), dan Relawan Teknologi Informasi-Komunikasi Kabupaten Bantul. Sejak tahun 2000, Nasir terlibat dalam gerakan advokasi, dokumentasi, penelitian, pelatihan, dan pengembangan media komunitas dan teknologi informasi-komunikasi

PROFIL LENGKAP
Heidi Arbuckle

Heidi Arbuckle adalah Program Officer Ford Foundation Indonesia di bidang media. Pada tahun 2011 ia mengawali program Cipta Media Bersama sebagai usaha untuk membuka proses pemberian hibah yang lebih transparan dan terbuka dengan menerapkan semangat digital sebagai platfonnya.

PROFIL LENGKAP
Heru Tjatur

Heru Tjatur adalah Direktur Eksekutif ICT Watch dan pegiat upaya “internet sehat”. Selain upayanya di bidang nirlaba, Heru juga merupakan otodidak dan profesional yang berkecimpung di bidang Teknik Informatika dan Komputer dengan bidang ketertarikan proses bisnis di internet, interaksi oleh web dan pengalaman pengguna. Saat ini Heru menjadi mentor proyek berikut ini:

1

PROFIL LENGKAP