Beranda > Penerima Hibah CMB > Di Balik Frekuensi > Tidak Bermula dan Tidak Berakhir Dengan Berita - Mentoring 9 April 2013

Tidak Bermula dan Tidak Berakhir Dengan Berita - Mentoring 9 April 2013

Siska Doviana

Halo Ucu,

  1. Karena berkas anggaran terbagi dua, satu di excel dan satu di word, saya kompilasi menjadi satu dan angka terakhirnya untuk dana “Keikutsertaan Festival” tidak sama, jadi silahkan di koreksi.
  2. Untuk mengakomodasi pertanyaan dana distribusi via pos dari AJI dan mungkin Ucu tidak tahu berapa langsung saya tambahkan saja anggaran pemaketan via pos 600 DVD untuk biaya luar kota saja (IDR 7.950.000)
  3. Permintaan tambahan dana untuk pemutaran serentak Hari Buruh telah disetujui dan uang akan di transfer oleh AJI (permintaan transfer dana akan dikirimkan via surel terpisah)
  4. Permintaan tambahan dana untuk keikut sertaan festival (mastering dan penyuntingan lanjutan) menunggu persetujuan dikarenakan dinilai tidak “darurat” (dikejar waktu), sehingga kami akan menunggu perhitungan penggunaan biaya selesai untuk Tim DBF dan berapapun sisanya dari dana tersebut akan dikurangi dari permintaan dana lanjutan.