Beranda > Penerima Hibah CMB > Next Generation > Next Generation - Mentoring 25 Januari 2013

Next Generation - Mentoring 25 Januari 2013

Pak Iqbal dan Tim Next Gen yang baik,

Terkait berakhirnya hibah Cipta Media Bersama, terlampir adalah surat resmi permintaan dari Wikimedia Indonesia untuk Laporan Hibah Termin I dan kepastian tenggat waktu dan penyelesain laporan Termin Hibah II dari Next Generation.

Surat ini juga akan dikirimkan via pos. Namun untuk memudahkan saya salin tempel juga isinya disini, selain lampiran.

Salam,

Jakarta, 24 Januari 2013

Kepada YTH: Bapak Muhammad Iqbal Tawakal Next Generation Kompleks GBA 1, Blok D No. 174, Bojongsoang, Kabupaten Bandung 40288

Perihal: Permohonan Resmi Wikimedia Indonesia untuk Next Generation mengenai Laporan Hibah Termin I dan Tenggat Laporan Hibah Termin II

Bapak Iqbal yang baik, Berdasarkan rapat organisasi penyalur hibah Cipta Media Bersama pada tanggal 15 Januari 2013, telah diputuskan bahwa program Cipta Media Bersama yang didukung oleh Wikimedia Indonesia akan berakhir pada bulan Maret 2013.

Wikimedia Indonesia belum menerima laporan naratif dan laporan keuangan untuk upaya “Next Generation” Termin I, dan tidak tahu kapan harus menurunkan Termin II, dan kapan laporan Termin II ini akan diselesaikan.

Kami butuh kejelasan mengenai tenggat akhir kapan Next Generation menyelesaikan upaya mereka sesuai dengan proposal yang diajukan pada Cipta Media Bersama.

Surat ini adalah permohonan tanggapan untuk tenggat waktu penyelesaian laporan naratif Termin I, laporan keuangan dan laporan naratif dana termin kedua yang diharapkan ditanggapi dalam waktu empat belas hari dari waktu surat ini dikirim.

Kami sarankan tanggapan juga termasuk narasi singkat, apabila ternyata dana tersebut mengalami sisa, maka Tim Next Generation akan menggunakan dana tersebut apa. Wikimedia Indonesia meminta anggaran untuk dana sisa tersebut sebelum 8 Februari 2013.