Beranda > Penerima Hibah CMB > Video untuk Perdamaian > Video untuk Perdamaian - Mentoring 30 Oktober 2012

Video untuk Perdamaian - Mentoring 30 Oktober 2012

Makasih mbak.

Mau nanya soal laporan keuangan. Karena ini kan ada double sistem. Pertama buat Ford/GTLF kan harus kirim bon asli. Sementara request dari Wikimedia harus upload ke web mereka. Jurnal keuangan sudah ada plus nota rapi. Tapi posisi nota masih di scan dan upload (juli selesai, agustus naik online).

Proses laporan keuangan akan agak terendat karena mbak dea habis melahirkan, saat ini sih sudah ada pengganti sementara tapi tidak bisa cepat.

Berhubung uang term 2 akan dipakai untuk produksi video, jadi saya sedang mencari cara yg paling memungkinkan agar uang bisa turun.

Jadi apakah harus tunggu upload selesai atau bisa kita kirim jurnal saja dulu?

Balasan

Hi Mas Daus dan Mbak Dea,

Pertama selamat dulu untuk Mbak Dea atas kelahiran putrinya yang jelita (xixixi, liat fotonya di FB). Semoga semakin tambah berkah.

Untuk laporan keuangan sebetulnya tidak ada masalah, karena setelah discan toh aslinya masih ada, sementara format laporan keuangannya samakan saja. Justru baik, karena walaupun invoice asli sudah diberikan ke IIEF, Mas masih memiliki hasil scannya. Untuk cek laporan keuangan tentu harus ada bukti untuk dapat diperiksa, jadi mohon selesaikan dulu segera.

Jangan lupa juga untuk submit laporan narasinya.

Salam hangat,

Adyani