Border Blogger Movement - Mentoring 3 Maret 2013



Siska Doviana

Halo Mas Mering,

Terima kasih atas surelnya dan mohon maaf atas keterlambatan menjawab. Surel tertanggal 2 Februari 2013 & surel 2 Maret 2013 telah saya arsipkan pada halaman tim penasehat .

  1. Penyerahan Hadiah kepada pemenang syaembara Blogger yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Pebruari 2013

Saya sudah memeriksa laporan aktivitas Border Blogger Movement yang sayangnya berhenti pada 27 April 2012 setelah dana kedua mulai diminta, dan saat dana kedua turun, laporan stop sama sekali. Ini disayangkan, jadi saya buatkan lagi saja kotaknya untuk 10 Februari 2013 dan gambarnya mengambil dari facebook orang. Tolong diisi yah, saya tidak tahu acaranya dimulai jam berapa dan dihadiri oleh berapa banyak orang.

  1. Di media pontianak post, Antara dan RRI, beberapa hari sebelum dan setelah kegiatan jga sudah dipunlish. Sekitar pukul 10 malam TVRI nasional akan menayangkan selama 30 menit berita ttg Inisiatif BBM ini di program liputan Tapal Batas.

Betul, terima kasih atas pemberitahuannya, saya juga sudah taruh pranalanya di laporan aktivitas, namun saya tidak mendapatkan Pontianak Post. Mungkin bisa di scan dan dimuat di wiki cipta media?

  1. Terkait laporan narasi dan keuangan fase II, kami akan selesaikan segera (dalam satu bulan ke depan) sebagai pertanggungjawaban lembaga terhadap project yang dilaksanakan. Minggu ini saya akan mulai membuat laporan kegiatan Akhir peogram BBM.

Terlampir adalah format laporan naratif. Terakhir laporan pertama yang dikirim adalah untuk 20 Juli 2012, sehingga batas untuk laporan kedua, karena dari surelnya mengatakan satu bulan kedepan, saya pikir 20 Juli 2012 - 3 April 2013 bisa dilengkapi. Walaupun pertanyaannya sama (karena dari proposal) jawabannya diharapkan berbeda dari periode sebelumnya. Untuk yang sudah silahkan diinformasikan bahwa hal ini sudah dilaporkan pada periode berikutnya (misalnya), seperti biasa saya akan baca dan revisi seperti biasa ;-)

Catatan untuk laporan keuangan: Tolong diperbaharui, bisa diisi untuk Lomba dan Publishing

Kontributor BBM Bapak Andreas Basilius Gas terakhir melakukan kontribusi 19 Oktober 2012, dan laporan aktivitas terakhir adalah 27 April 2012, saya tidak tahu apakah diantara tanggal itu hingga 10 Februari 2013 ada kegiatan diantara, yang jelas bila ada kegiatan ini tidak dilaporkan. Saya mohon hal ini tetap diperhatikan dan diselesaikan.

Terima kasih dan sukses untuk upayanya!

Siska

Tags: