Ibu Rumah Tangga Perdesaan “Melek” Media untuk Peningkatan Partisipasi Perempuan dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi - Mentoring 23 Januari 2013



Melalui surel dari Siska ditujukan pada Rifky Indrawan dan Igo

Pak Rifky dan Tim JRKL yang baik, Terkait berakhirnya hibah Cipta Media Bersama, terlampir adalah surat resmi permintaan laporan JRKL untuk revisi Termin Hibah I dan laporan Termin Hibah II.

Surat ini juga akan dikirimkan via pos. Namun untuk memudahkan saya salin tempel juga isinya disini, selain lampiran.

Salam,

Jakarta, 23 Januari 2013

Kepada YTH: Bapak Rifky Indrawan Jaringan Radio Komunitas Lampung (JRKL) Jl. Raden Fattah Gg. Bukit II No. 15/33, RT.04, LK. II Kaliawi, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung 35115 Lampung – Indonesia

Perihal: Permohonan Resmi Wikimedia Indonesia untuk Jaringan Radio Komunitas Lampung (JRKL) mengenai Laporan Hibah Termin II

Bapak Rifky Indrawan yang baik, Berdasarkan rapat organisasi penyalur hibah Cipta Media Bersama pada tanggal 15 Januari 2013 telah diputuskan bahwa program Cipta Media Bersama yang didukung oleh Wikimedia Indonesia akan berakhir pada bulan Maret 2013.

Wikimedia Indonesia telah menerima laporan naratif dan laporan keuangan Jaringan Radio Komunitas Lampung (JRKL) pada tanggal 29 Oktober 2012, dimana laporan naratif ini telah diminta direvisi sejak tanggal 23 November 2012.

Sebagai tambahan kami butuh kejelasan mengenai tenggat akhir kapan JRKL akan menyelesaikan laporan naratif dan laporan keuangan untuk Dana Termin II yang apabila dijumlah dari saldo sisa sebelumnya mencapai Rp.185.913.131,- (Seratus Delapan Puluh Lima Juta Sembilan Ratus Tiga Belas Ribu Seratus Tiga Puluh Satu Rupiah)

Surat ini adalah permohonan tanggapan untuk tenggat waktu penyelesaian laporan keuangan dan laporan naratif dana termin kedua yang diharapkan ditanggapi dalam waktu empat belas hari dari waktu surat ini dikirim.

Kami sarankan tanggapan juga termasuk narasi singkat, apabila ternyata dana tersebut mengalami sisa, maka JRKL akan menggunakan dana tersebut untuk upaya meneruskan upaya Ibu Rumah Tangga Pedesaan “Melek” Media untuk Peningkatan Partisipasi Perempuan dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi – atau yang lainnya. Wikimedia Indonesia meminta anggaran untuk dana sisa tersebut sebelum 7 Februari 2013.

Hormat saya, Siska Doviana

Tags:



January 2013 | CC BY-SA 3.0